Kunjungan HMGP ke Tokopedia dalam Mempelajari Seluk Beluk Usaha di Era Modern

Published by hmgp.geo on

Kegiatan kunjungan instansi Himpunan Mahasiswa Geografi Pembangunan (HMGP) dilakukan setiap tahun. Instans yang dikunjungi salah satunya adalah Tokopedia. Alasan memilih instansi ini adalah karena Tokpedia merupakan instansi yang selaras dengan salah satu divisi yang ada di HMGP yaitu Wirakarya.

Kedatagan rombongan kami di Kantor Pusat Tokopedia pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Acaranya dimulai jam 13.30-16.00 WIB. Acara yang dilakukan di salah satu ruangan pertemuan “Demak” yang ada di Tokopedia Tower ini diawali dengan sambutan sekaligus pemateri dari Felix Yuwondono selaku Product Lead of Chatbox, Dispute Settlement, and Operation at Tokopedia. Sambutan ini sangat menarik dan sangat inspiratif. Kantor Tokopedia ini sangat menarik karena sangat memanjakan karyawannya dalam bekerja. Kantor yang dibentuk senyaman mungkin agar para karyawan yang bekerja merasa semnagat setiap saat dan tidak merasa bosan ketika bekerja.

Hal yang paling menarik ketika melakukan kunjungan ini adalah ketika melakukan tour office. Banyak sekali ruangan yang sangat unik tetapi nyaman digunakan. Kegiatan dilanjutkan dengan acara sharing bersama mengenai visi dan misi tokopedia, potensi E-commerce di Indonesia, sekaligus pencapaian yang telah dilakukan serta target Tokopedia kedepannya. Selain itu, juga dilanjutkan office tour mengitari ruangan-ruangan yang ada di Tokopedia.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.