Cikal Bakal Berdirinya Himpunan Mahasiswa Geografi Pembangunan

Published by hmgp.geo on

Pasca transformasi jurusan SIGPW menjadi departemen Geografi Pembangunan dan departemen Sains Informasi Geografi (SaIG), telah dibentuk sebuah wadah aspirasi mahasiswa departemen Geografi Pembangunan. Wadah aspirasi ini bernama Komite HMGP yang disusun berdasarkan surat keterangan ARDGISS nomor 42/A/ARDGISS/VI/16 seperti yang ada pada gambar berikut yang dibentuk pada Bulan Juni-Juli 2016. Nantinya, wadah aspirasi ini akan bekerja hingga terbentuknya himpunan mahasiswa secara alami. Wadah aspirasi ini diharapkan dapat menghimpun dan mengolah aspirasi mahasiswa departemen Geografi Pembangunan untuk menyusun berbagai hal terkait penyiapan pembentukan Himpunan Mahasiswa Geografi Pembangunan.

Beberapa nama perwakilan mahasiswa untuk komite Himpunan Mahasiswa Departemen Geografi Pembangunan bagi Program Studi Pembangunan Wilayah yakni:
Edo Rosvian, Ahmad Zaenun Faiz, Briantama Yanuar Ridwan, Fathi Almirhea, Ridlo Alvin Ni’am, Azis Musthofa, Ni Wayan Kartika S, Rifan Andika, Sonia Nesa Arimbi, Fitri Noviyanti, Siti Salamah, Alfian Nur Arozan Hidayattulloh, Luthfan Adli Wicaksono, Mudhoffar Fauzzarrahmat, dan Ridho Rahmatullah. (ime)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.